Looking for something Special in this Kitchen......

Tuesday 28 April 2009

CupCake Spiderman - Ade

CupCakes lagi...

Dipesan mba Rina - mama nya Ade - di Panglima Polim.

Alhamdulillah proses nego desain cupcakes dengan mba Rina lancar, pemesanan Edible Image ke mba Ina LaRizz juga ngga ada masalah.



Pertama kusarankan untuk pakai model nya Ben10 "Haryo" - simple dan ngga khawatir dengan "numplek" atau dicolek-colek, hehe. Tapi mba Rina minta nya yang pakai ButterCream aja - tanpa warna, cukup dengan trimits dan dragees saja plus edible image.

Kebetulan pas di Surabaya aku keliling sama Mama ke Tbk Arvian nyari bahan-bahan dan pernak pernik untuk bikin CupCakes.



Hasil nya hunting di Arvian:
- Papercup Solo type Red Stripe
- Pita Merah

Untuk kemasan mika kotak dengan tatakan mika juga, aku beli di Titan Fatmawati. Untung nya aku beli agak banyakan, hehe - ternyata mba Rina minta ditambahin jumlah pesanan nya.


Syukur Alhamdulillah - pagi2 pas nganter ke rumah mba Rina, diterima langsung sama mba Rina yang imut dan ayu, hehe... Ngga pake bedak dan make up sudah ayu kok mba :)

Ngga bisa dapet foto "parade cupcakes" nya, karena yang lain sudah di dalam dos, dan motret nya juga jam 5 pagi, hehe. Pencahayaan nya masih kurang maksimal, hiks...


Special thanks to ibu peri nan baik hati untuk pinjaman Spuit 1B nya.



No comments: