Looking for something Special in this Kitchen......

Sunday 3 June 2007

Cake Ultah Florent


Cake Ultah ini adalah pesanan Pak AG (Sales Manager ku) untuk putri tercintanya Maria Florentina yang genap berusia 4 tahun tanggal 2 Juni 2007.

Dasar Cake nya pake 2 lapis butter cake 26 x 26cm, aku modif dikit pake coklat & dilapisi ganache. Edible dari mbak Ina, buttercream beli jadi di Titan, hehehe.....

Cerita dibalik Cake ini, aku udah nyiapin dari tanggal 31 May 2007 jam 9 malam, secara tanggal 1 Juni kan libur, jadi santai2 aja, aku pikir besok pagi baru didekor. Bencana datang pas jam 9.30 malem, Managing Director ku telpon & mengharuskan aku untuk masuk kantor pas tanggal 1 untuk nyelesain laporan yang mau dibawa beliau ke Luar Negeri hari Minggu nya. Wuahhhhhh, yang namanya tangan udah kaku karena Pak AG juga mesen 40 Cup Cake pake Edible dengan tema Dora & Barney. Tidak ada pilihan lain selain bangun pagi2 buta, langsung ngerjain dengan tangan yang udah pegel2. Hasilnya lumayan memuaskan sich, yang paling penting pak AG bawa pulang Cake Ultah & Cup Cake nya dengan bahagia karena bisa menyenangkan hati Florent yang udah nelpon2 terus selama kami meeting dengan MD di kantor.

No comments: