Looking for something Special in this Kitchen......

Wednesday 20 June 2007

JCC oh JCC ku

Awalnya mau ngasih tanda permohonan maaf buat salah satu klien ku, secara hari Senin kemaren aku ngasih pemberitahuan kenaikan harga dari produk yang biasa aku supply ke dia. Tapi berhubung timing nya kurang tepat, jadilah kesalahpahaman. Usut punya usut, aku interogasi staff si Ibu ini, kira2 apa kegemaran beliau. Ternyata oh ternyata si Ibu ini suka banget sama semua jenis Cheese Cake - jenis Cake yang belum pernah aku bikin sama sekali, biarpun sering beli, hehehe -

Jadi inget sama Nieken, karena hari Sabtu nya kami makan JCC buatan Nieken di Slipi (..??). Telpon Nieken kemaren syusyah nya bukan main, sudah jadi Seleb ya Bun? Baru jam makan siang bisa nyambung langsung nodong resep JCC nya. Nggak lama2 karena aku juga sudah ada janji dengan klien yang lain. Sebelum pulang, mampir ke supermarket beli Cream Cheese & Whip Cream.

Sampai rumah, aduk aduk aduk, selesai - gampang juga ternyata Bun. masukin ke Loyang Oval. Kata Nieken akan pas di dua loyang Oval. Tuang teruuuuuusssssss sampai penuh peres dengan tinggi loyang. Masukkan Oven Au Bain Marie - sesuai petunjuk mu Bunda Nieken - sepuluh menit kok udah naik adonannya kira2 1cm. Wah perasaan ku udah nggak enak nih. Masih aku biarin aja, menenangkan hati bahwa adonan ini tidak akan ngembang tinggi. Musibah datang setelah 40 menit di oven. Telpon mbak Yeni Hoki (Bu Matre), hiahahahahaha.....

Udah nggak bisa diapa2in lagi selain nunggu mateng, kekekekeke...
Ini penampakannya begitu keluar dari Oven: Jadi inget satu pepatah "Don't judge the book by its cover"
Biar begini ancurnya, hmmmmmm, Rasane Uenak tenaaaaannnnnnnnn....


Telpon lagi ke Nieken & Mbak Yeni gimana cara beresin, akhirnya begini jadinya setelah aku lapisi Apricot Glaze


Tadi pagi sebelum berangkat ke kantor aku packing sedikit biar lebih manis, semoga Ibu Puri suka.

Cheers...

No comments: