Looking for something Special in this Kitchen......

Sunday 13 January 2008

Heart Cake from Fredy to Rista



Cerita nya mau istirahat baking karena mau konsen ke kerjaan dulu. Tapi pas Jumat siang Fredy telpon, minta dibikinin Birthday Cake buat istri nya - Rista - yang ultah Hari Minggu 13 Januari.


Padahal Fredy ini udah tau kalo aku pasti sibuk banget nyiapin presentasi untuk Yearly Sales Meeting yang mulai hari Senin 14 Januari besok - halah, capek deh -. Tapi mau ditolak kok ya ngga enak karena pasti diketawain, hehe :))


Udah gitu, requestnya ngga neko-neko.


"Cake nya apa aja, yang penting pake hiasan ya, Wid"


Berhubung permintaan nya sederhana banget a.k.a "ngga nyusahin produsen" - dengan "Bismillah" aku terima aja.


"Oke" - bilang saja o ke (lagu kaleeeee)


Cake nya yang paling gampang - JCC. Aku pake loyang hati - sekalian promosi menyambut Valentine - orum dot kom. Aku bagi dua lapis, ditengah2 nya aku olesi pake selai strawbery plus irisan buah strawbery segar. Hiasan buttercream nya ga pake warna, biar kelihatan minimalis sederhana (baca: males ngluarin pewarna kali ya). Ucapan selamat pake Selai strawbery juga, disekitarnya aku taburi trimits warna warni. Biar agak semarak lagi, aku beri potongan strawbery segar disekeliling pinggiran cake nya.


Happy Birthday to Rista - Wish You All the Best


No comments: