Looking for something Special in this Kitchen......

Sunday, 10 May 2009

AmRis dan Fruit Pie

Sudah lama ngga pernah posting orderan Snack ...

Kebetulan kemaren, Shita mesen beberapa macam Snack untuk menemani JCC nya


Diantara nya ada American Risoles ini...

Biasa nya nyetok Amris di Freezer, tapi kali ini karena pas kebetulan habis stok nya, jadi bikin dadakan aja. Soal rasa, hmmmm - sama enak nya kok :P


Selain AmRis, untuk Snack Manis nya - pilihan Shita adalah Fruit Pie...

Sudah beberapa kali bikin Fruit Pie, baru kali ini dapat gambar yang enak dilihat, haha



Kebetulan juga stok buah segar di supermarket sedang lengkap - jadi pas kombinasi warna nya. So colourfull - Merah nya Strawberry, Orange nya Jeruk Mandarin kalengan, dilengkapi dengan Hijau nya Buah Kiwi...

Segar yaaaaa.......





1 comment:

Diah H.Soehadi said...

hai mbak..FCnya seger2 ya...
nanya dong, buah2nya bisa keliatan seger gitu emang aslinya atau dicelup simple syrup/jelly? thx..