Looking for something Special in this Kitchen......

Saturday 2 May 2009

Aurora CupCakes - LEA

Kado surprise untuk Ulang Tahun nya LEA - si eneng cantik yang imut ini adalah salah satu putri tetangga se-Cluster.

Sebelum ulang tahun nya, pernah main ke rumah - dia cerita kalau nge-fans banget sama Princess Aurora, hehe - dasar aku nya yang ketinggalan jaman, ngga mudheng yang mana yang namanya Aurora.

Aku tunjukin "satu-satunya" gambar kumpulan Princess yang aku punya, tapi namanya juga anak kecil nunjuk sesuka nya aja, sambil lalu. Wakssss.....



Thanks to mba Ina LaRizz - hanya modal chatting aja, aku minta dibikinin Edible bulet gambar Aurora - langsung jadi.

Karena ngga tau umur nya berapa, jadi tulisan nya Happy Birthday "LEA". Dan ternyata umur si imut ini sudah 4 tahun.



Base cake nya pakai BroKus - dibelah dua kemudian dilapisi dengan Choco Ganache, baru dimasukkan ke dalam Paper Cup Coklat - hasil hunting di Sinar Himalaya.

Dekor nya sederhana, pake ButterCream putih tanpa pewarna.

Bikin "trucup-trucup" pakai spuit no 199, trus atas nya dikasih dragees warna-warni. Baru tempelin Edible Image nya.

Bikin pita nya juga yang simple, ditempelin di ujung tutup kotak mika nya.


Senangnya pas datang ke acara Ulang Tahun nya Lea, kado dari ku ini langsung dibukanya, hehe.
Sambil lari-lari bawa kue nya, Lea teriak ke tamu2 yang hadir "Tante Widya terima kasih ya, kue nya cantiiiik banget, bener lho ini Aurora yang aku sukaaaa"

Hehe - dasar bakul kue, kado nya ya Kue.
Tapi, next time mesti rajin-rajin ngapalin wajah Princess yang cantik-cantik ini, hehe...

No comments: