Looking for something Special in this Kitchen......

Tuesday 23 October 2007

Brownies Panggang

Liburan sudah berakhir.......

Pulang dari Surabaya, kedua adikku - Dendy & Wendy - ikut ke Jakarta, untuk melanjutkan "Liburan" mereka yang sama2 pegawai "Freelance" aliyas nggak terikat waktu, ha ha ha...

Setelah menghabiskan waktu di Jakarta dengan main ke Dufan, Wisata Kuliner (Dadu Seafud & Kepiting Asep Rasane), "BigCityAdventure" di kamar depan & kitchen, sampailah hari Minggu - mereka kembali ke base camp nya masing2 Dendy ke Surabaya & Wendy ke Semarang.

Pengen nya bikin JCC untuk buah tangan mereka pulang, tapi Wendy request nya Brownies aja. Secara dia punya "weird experience" dengan yang namanya "chocochips" jadi dia minta topping nya Kenari / Almond, tapi berhubung stock Almond nya udah "gak sehat", mau nggak mau cuma pake Choco Chips. Maaf ya dek... Next time aku bikinin yang pake almond ya....


Cerita selanjutnya, agak mendebarkan nih.... Pesawat yang ditumpangi adikku Wendy dari Jakarta ke Semarang malam itu, terpaksa harus Take Off lagi di "udara" begitu hampir landing di Bandara A.Yani karena cuaca buruk. Setelah beberapa kali menerjang badai di udara & oleng beberapa kali, pesawat itu meneruskan perjalanan ke Surabaya, karena tidak mau ngambil resiko untuk tetap mendarat di Semarang. Pesawat yang berangkat dari Jakarta pukul 17.20WIB dari jadwal seharusnya mendarat di Semarang pukul 18.30WIB, baru mendarat di Surabaya pukul 19.40WIB. Off course kami panik, Mas AP di Semarang, aku, Mas Hidayat, Dendy (yang saat itu sudah berada di Magetan), dan Ayah di Surabaya yang sudah siap2 jemput Wendy di Bandara Juanda. Sengaja kami tidak memberitahu Mama atas kejadian ini. Aku sendiri sudah panik bukan main, terus menerus nangis di antara "Mimisan" yang aku derita beberapa hari ini. Sampai2 nggak mau "ngadem" di dalam kamar sebelum mendengar suara adikku Wendy yang paling bungsu itu. Alhamdulillah pas jam 21.00WIB, pesawat nya berhasil mendarat di Bandara A.Yani dengan selamat, tanpa kekurangan apapun. Aku langsung sujud syukur begitu mendengar suara Wendy.

Besok pagi nya dapet sms dari Wendy yang bikin lega & haru:
"Untungnya kemaren minta dibikinin Brownies. Apa jadi nya kalo aku bawa JCC, pasti udah hancur lebur. Lha, tas tempat naruh kue nya aja sampai bergeser sejauh 2 seat dari tempat duduk ku"

Yang dikhawatirkan kok malah kueh ya toh dek-dek........

Alhamdulillah - Alhamdulillah - Alhamdulillah

No comments: