Looking for something Special in this Kitchen......

Monday 19 November 2007

Cheese Puff

Dua minggu yang lalu berturut-turut pekerjaan di kantor pas lagi "Load Tinggi". Selain karena kedatangan 2 principal "BackBone" kami, yaitu Sterling Colour, UK -Mr. Rob Couper- & Holliday Pigments, UK -Mr. Matthew Nicholson-, aku juga harus menyiapkan Update & Issue terbaru untuk beberapa Product yang aku handle as "Product Manager" - halah-

Singkat nya ASB - Aku Sibuk Banget -

Hari Kamis - 15 November 2007, aku & Eldest dapet tugas jemput Matthew di bandara untuk kemudian Dinner bareng sebelum besok nya kami harus "Meeting Marathon" sampe malem, huaaaaahhhhhhhhhhhh....

Saking ngantuk nya, beberapa hari meeting terus, siang itu sebelum ke bandara - mampir Starbuck - untuk ngopi, wenak tenan. Sambil nyelesaikan pembayaran di kasir, mataku tertuju pada snack kecil2 di depan kasir - namanya Cheese Puff - hmmmmm, kayanya enak banget tuh cemilan, ambil satu, kok ya mahal banget, cuma beberapa biji harganya 12 ribu, halah - medit mode on -.

Weekend kemaren, sambil nonton film Kartoon di Disney Channel, inget pernah kursus Pastry. Bongkar2 resep dapet Resep Dasar Puff Pastry, rasanya ini yang cocok untuk bikin Cheese Puff deh... Tinggal ditambah Cheese aja kalee yaaa...


Aduk2 bentar, rasanya kok masih kering, tapi hatiku mantap untuk nggak nambah air. Ternyata benar, pas mau digiles, kok ya masih agak basah, hehe - Setan Dapur kali ini nggak mempan nggodain aku -

Setelah giles-giles sambil fitness... Akhirnya jadi juga tuh Cheese Puff ku, di dalem adonannya aku tambahkan Keju Edam parut beberapa gram, sehingga dalam tiap gigitannya berasa Keju banget.


Sebenarnya hasil nya masih jauh dari sempurna & yang aku makan beberapa hari yang lalu, tapi kepuasan yang aku dapatkan setelah berhasil bikin Cheese Puff itu yang tidak terukur, haha - narsis dot kom deh -

No comments: