Looking for something Special in this Kitchen......

Saturday, 26 July 2008

BF - Fajar

Satu lagi orderan dari rekan di kantor - Fajar - yang dikenal juga sebagai Pak PM nya Troy Biocides...

Klo masih inget postingan ku yang Cup Cakes Parade - ini dia si bapak yang mesen, hehe...



Sebenar nya pengen bikin yang lain dari yang pernah di posting, hehe - kesempatan bikin model baru kalo yang mesen teman-teman dekat yang sangat mendukung kreatifitas ku...

Tapi karena waktu dan kondisi yang tidak memungkinkan - jadi di kasih clue model nya seperti BF nya Mas aja, hehe... Alhamdulillah - beberapa pesanan BF yang aku terima selalu milih nya yang model ini... Makasih buat Mas ku - suamiku tersayang - yang selalu jadi inspirasi buat aku biar pun sekarang lagi dinas di Makasar... Thanks for your support, my dear...


Back to the BF buat Fajar...
Pengen dibikin beda sedikit di pager nya - jadi aku kasih kombinasi Pager Coklat motif Wafer dengan pager coklat motif "pager runcing" ini, lagi2 ngrepotin mba Dian Nakia untuk cetakan nya... - Makasih ya mbak yu (cetakan yang lain nyusul yaaaa - masih berantakan rumah nya, hehe) -


Kebetulan dapet Jeruk Mandarin kalengan nya yang "gendut-gendut" jadi praktis satu kaleng isinya pas 16 juring... Bagus ngga foto nya?? hehe...

Ada "pesan" dari salah satu penggemar blog ini, cieeee - emang ada ya??haha -

"Wid, coba deh kenali dengan baik kamera yang kamu pake moto sekarang ini, hehe. Cari angle yang menurut mu paling artistik, pencahayaan juga yang bagus dan pas, pokoke bikin foto gimana cara nya. Mau nungging, jongkok, tiarap, ndlosor, terserah deh. Soal nya klo aku lihat - foto-foto di blog ini kok ngga menggugah selera yaaa, alias biasa-biasa aja, standard banget gituh"

Dhieeeeeenggggggggg ... ~!@#$$%^&&*(*&^%^%$$#@~

Komentar yang kaya gini nih yang bener-bener, hehe...
Bener-bener nyakitin -awal nya- lha penggemar kok komentar seperti ini, hiahahaha - nggak blasssss....
Tapi dengan sedikit meredam emosi - mesti diambil hikmah nya juga komentar seperti itu...
Mesti belajar lebih dalam lagi tentang poto mempoto, hehe...

Ya maklum aja - pegang kamera juga baru-baru aja setelah ikutan kursus FP di NCC. Latar belakang pendidikan dan bakat dari orang tua juga ngga mendukung untuk urusan "nyeni" kaya gini, hiks... Ngga pernah di ikutkan les melukis, apalagi fotografi... Belajar menari aja harus dianterin sampe kelar, hehe - lebih milih ikutan Karate daripada nari Bali atau nge-Remo...

Lho kok jadi kepanjangan "Curhat Colongan" nya....


Coba tebak - yang mana yang Ultah klo potonya kaya gini, hehe.....

Buat Fajar:

Happy Birthday ya....
Semoga mendapatkan semua yang terbaik dari Allah SWT
Amien

1 comment:

kartika said...

whaaaa...... soal foto n selera yha tergantung selera masing2 lah yaw... buat ku hasil jepretanmu lumayan okeh... *xixixixi... kok lumayan siy....ya deh... ada yang bagus ya ada yang itu tadi.... :0)* yaaa jangan dibandingin sama food stylish donk deh ah... Okeh... teteup semangat.., kalo lagi inget yha motonya sambil jungkir balik... kalok ke fefet yha...pokoke diabadikeun... hidup kue dan fotona...!!! (halah...)