Looking for something Special in this Kitchen......

Monday, 14 July 2008

BF OOMDC

baca: Black Forest OOMDC

Setelah sekian lama dilanda 3B - Baking Blue Banget ....
Sampai-sampai pas Ultah ku awal bulan ini ngga bikin kueh blassssss....

Kemaren Sabtu 12 Juli - mau ngga mau dan harus mau - ngerjain pesanan mba Dany (teman di MP) yang mesen nya udah jauh-jauh hari juga pembayaran nya udah ditransfer, hehe... makasih banyak ya mba Dany.


Alhamdulillah, request dari mba Dany -BF Ultah nya Mas - kok, hehe - biasa nya yang ngga kena 3B aja udah sering banget mati ide, gimana klo kena 3B, hahahaha......

Ngerjain bikin Base Cake nya setengah deg-degan takut mati lampu - secara Jakarta terancam pemadaman bergilir dari tgl 11-25 Juli ini - hiks...

Dibantu sama Wendy, adik perempuan ku yang lagi "liburan" ke Jakarta, semua beres dikerjain Jumat malem sampe jam 22.00


Pagi-pagi pas masang cherry dan jeruk mandarin kalengan nya - kami (aku dan Wendy) ngobrol-ngobrol soal kue ini, hehe... ~Sisters Talks~

Dia nanya, klo kue seperti ini gimana cara motong nya ya?? hehe - ngga kepikir nih.
Aku cuma bisa jawab dengan senyum aja.
Kenapa? Karena emang ga tau jawab nya bagaimana, hahahaha...
Mungkin mesti tanya ke orang-orang yang sudah mesen BF atau FC dari aku kaliiiii yaaa...



Yang jadi cerita seru adalah proses delivery nya, hehehe... Baru kali ini ngerasain syusyah nya nyari alamat di Jakarta, hiks...

Udah muter-muter sampai 4 kali ke daerah pengantaran, sampai dibantu sama tukang Bakso asal Blitar yang biasa mangkal di daerah situ (matur nuwun sanget buat bantuan nya ya pak), masih blom ketemu juga, mau nanya mba Dany, kok ya 'bodoh'nya aku ngga nanya no telpon dll..... Akhir nya kirim PM ke mba Dany dengan harapan mba Dani nya OL dan langsung telpon/sms ke HP ku.... Nunggu lama ngga ada respon, akhirnya - masih dibantu oleh my lil Sister - Wendy, kita muter lagi ke daerah yang dimaksud... Gambling aja, nanya pak Haji yang ternyata tau banget daerah situ.....

Dan akhirnya cerita berakhir dengan ditemukan nya lokasi pengantaran.... Alhamdulillah..

4 comments:

Shinta said...

mbak Widya, dirimu emang ratu black forest. Selalu aja bikin ngiler :P

kapan-kapan aku boleh nyontek dekor BF-nya ya... Ada jeruknya bikin keliatan tambah segar :D

chefwannabe said...

Iya doong, ibu ratu blackforest, memang hebat kok decor BF nya bikin orang ileran, hihihi....

deeTha said...

sip yu! keren deh roti2mu.. kpn yo aku iso canggih sprtimu... (ngimpi...).hihi
pie,wes pindahan rumah? selamat yo..met ultah jg..
smoga sukses selalu.

pruvita said...

mba widya salam kenal ya..minta resep blackforest boleh ya...mba minta dikirimin ke imel ratri.pruvita.sari@gmail.com yaa...
makasi makasi...