Looking for something Special in this Kitchen......

Wednesday 15 August 2007

Cibubur 4 Agustus 2007, Geng 1001 Punya Acara

Kami dipertemukan pertama kalinya di kursus Cake Decorating I – NCC. Dengan segala latar belakang yang berbeda, kami berusaha untuk menjadi “saudara”…..

Sejak Farewell Party dengan Ketty akhir bulan Juni 2007, kami belum pernah lagi “ketemuan” kecuali via email. Saking kangennya, usulan salah satu anggota 1001 direspon dengan sangat baik nya oleh Nina – yang merelakan rumah “mungil nan rapi” nya dijadikan ajang “kangen-kangenan” anggota Genk 1001……. ~Many thanks to Nina & family~

Tanggal 4 Agustus 2007, kami sepakat untuk berkumpul di rumah Nina di daerah Cibubur. Rencana awalnya kami pengen sharing ilmu di bidang per “kueh” an, satu sama lain. Tugas sudah dibagi rata & semua kebagian untuk sharing ilmu & ke“bisa”annya… Aku juga kebagian untuk Praktek bikin Kue Lumpur (2 macem resep, bow…), Chiffon Cake Ketan Hitam & Kopyor Sintetis.


Mbak Nita juga kami todong untuk sharing ke”bisa”an nya bikin TCCC yang Super Duper Nyoklat Banget itu, huehehehe (pinjem istilah nya mas ku yang demen banget sama TCCC nya mbak Nita ini, hmmmm nyem nyemmmmm….)

Selain itu, ada beberapa “potluck” dari masing2 anggota. Nina dengan JCC & Tiramisu, mbak Rita dengan Bakso Urat nya yang Endang Bambang Gulindang (haiyah, tapi emang beneran uenak tenan), Rina dengan Siomay + saus kacang nya yang berlimpah, Ita dengan Muffin Blueberry & Choco Chips nya yang menul-menul enak banget, Pipit dengan Bakwan Jagung (bikinan “mbak”nya, hehehe, tapi enak juga kok Pit..), dan mbak Ida Depok dengan Bolu Kukus Coklat nya.



Biarpun begitu, kami tetap merindukan 3 teman kami yang lain yang nggak bisa hadir di acara ini. Mbak Ray (bumil) yang berhalangan hadir karena harus cek kehamilan & Duo Jerman ~Ketty & Mbak Ida~ karena mereka sudah kembali ke rumah mereka di Jerman.
Harapan kami “persaudaraan” ini bisa berjalan sebaik mungkin,……. Semoga…


Resportase lain silahkeun intip disini.

No comments: