Looking for something Special in this Kitchen......

Wednesday 20 February 2008

Sacher Torte



Sacher-1


Cerita nya baru ikutan kursus nya OK - Orange Kitchen yang diajar langsung oleh master nya Triple Choco Caramel Cake - Teh Uceu.... (**hiks** terharu juga pada akhirnya ketemu sama teteh satu ini - makasih atas sharing ilmu nya ya teh ^_^)

Tapi untuk percobaan bikin "Ganache" yang lumayan 'ganas' buat ku karena beberapa kali percobaan selalu gagal, masih belum Pe De..

Sacher-2

Akhir nya nyoba bikin Sacher dulu aja, yang menurut aku tingkat kesulitannya "Low"... Ngga perlu nginepin ganache ato ngocok lagi pas udah dingin, hehe - praktis, begitu udah nyampur antara whipcream & DCC, langsung siram ke atas Cake nya.

Alhamdulillah ngga ada kesulitan berarti pada proses pembuatannya, cuma mungkin sebelum nyiram coklat ke atas Cake, mesti dipotong2 dulu cake nya. Ini untuk memudahkan kita untuk mengambil kue nya setelah dingin - menghindari lapisan coklat pecah-pecah atau retak pada saat mau motong kueh nya....

Sacher-3

Look at the Chocolate Ganache ..... uhmmmmm, yummyyyyyy

1 comment:

Rita said...

Wid kalau si sacher ditambah dikit menteganya kira2 jadi rada moist ga ya...? kan biasanya sacher agak kering tuh....tolong infonya ya...