Looking for something Special in this Kitchen......

Tuesday, 17 June 2008

Fruit Cake untuk Yati...

Another - Fruit Cake......
Kali ini pesanan Tingky untuk teman sekantor nya "Yati" yang Ultah tgl 16 Juni kemaren...


Dibuat dengan ukuran 20x20cm - sedikit lebih kecil dari yang kemaren aku bikin untuk Ultah nya Eldest (26x26cm)... -baru punya 2 macem loyang ukuran itu aja, dan kayanya mesti cari loyang dengan ukuran yang lain, hehe...-


Base cake nya masih pake sponge Cake nya Yongki - dikasih Pasta Strawberry - 2 lapis. Untuk Filling nya dikasih BC dan ditaburi potongan strawberry segar....

Buah-buahan nya juga masih sama persis dengan edisi lalu, hehe - Strawberry, Jeruk Mandarin (kalengan), Kiwi, Cherry Merah, Anggur Merah dan Hijau...

Pager nya juga masih dari Coklat warna-warni yang di tim trus dicetak pakai cetakan coklat dengan motif wafer... (blom kesampaian juga pakai motif daun nih....) - Bedanya klo yang ukuran ini cuma pakai 4warna saja, sedangkan yang lebih besar pakai 5 warna....

Guess, what colour was missing???


Ga inget klo pas sebelum di packing nya blom di foto, hehe - padahal ada "handwriting" ku lho di atas papan coklat, hehe....


Bisa kelihatan ngga ucapan nya???

Happy Birthday "YATI"
get married soon......

1 comment:

MiNDY said...

tulisan tangannya bagus Wid