Looking for something Special in this Kitchen......

Thursday, 8 May 2008

Whale and Kite BDCK

Yup betul sekali - Whale means Ikan Paus - Kite means Layang-Layang.....
Request nya Oline untuk Ultah keponakan nya tanggal 7 Mei kemaren. Bener-bener pesanan dadakan. Dapet konfirmasi pesanan baru hari Senin 5 Mei, udah gitu minta gambar Edible nya Ikan Paus dan Layang-Layang karena Oline ngga punya foto si B'Day Boy. Alhamdulillah dibantu sama mba Ina untuk Edible nya....



Base Cake nya pakai 2 lapis JCC diameter 22cm (cuma punya satu ukuran loyang bulet nih)... Sesuai request nya Oline yang bilang klo Philip alergi dengan Coklat. Filling nya aku kasih ButterCream tipis dengan taburan Jeruk Mandarin - biar agak seger, ngimbangin "maghtegh" nya si JCC ini...


Sempat semaleman ngga bisa tidur karena nungguin kedatangan Edible yang ternyata masih di simpan tukang anter nya (kurir) dan baru nyampe rumah jam 6 pagi kemaren, padahal kue nya mau di anter jam 5 sore. Sempat panik, tapi alhamdulillah dengan pencerahan dari mba Peni dan nasehat Mamee yang masih di Jakarta. Semua terselesaikan dengan baik sampai proses pengantaran nya....

Right On Time...


Pas nganter - kebetulan Pak Nixon (ortu nya Philip) ngga ada di rumah, hanya ada Opung nya aja. Sayang sekali ngga sempat motret si B'Day Boy ini, hehe - padahal yang pertama kali keluar dari rumah ya Philip ini, mungkin dia udah ngerasa kali ya, ada yang mau bawa Kue Ultah buat dia.... :)


Lebih puas lagi pas dalam perjalanan pulang ke rumah, aku ditelpon sama Oline langsung dari Norwegia sono...

"Mba Widya, terima kasih banyak yaaa... Mereka udah telpon Oline dan senang sekali dengan kiriman Kue nya...."



Langsung ilang deh - ngantuk karena semaleman ngga tidur nungguin Edible nya....

6 comments:

ira i said...

Mbak Widya, salam kenal.....saya fans nya Mbak Wid nih....cake decor buatan Mbak lembut & cantik (spt orangnya :D)... ijin nge-link blognya ya Mbak

Widya Hidayat said...

Terima kasih Ira....
Silahkan klo mau nge-link, mudah2an bermanfaat... :)

Nuzulia said...

Keren deh kuenya. Rapi jali gitu. Kudos buat Widya :D

Widya Hidayat said...

Terima kasih buat Nuzulia....
btw, kudos tuh apa ya arti nya :P

Shinta said...

BDCK-nya keren banget mbak.... Two thumbs deh buat mbak Widya :)

Helena Hariadi said...

Mbak.. salam kenal ya..
Aku tahu nama mbak dari NCC. Member juga.. but ABG... so masih jauh ama mbak. Keren2 semuanya.... aku link blog mbak ke blog ku ya, yg masih underconstruction......

salam,
Helena Hariadi