Looking for something Special in this Kitchen......

Thursday, 22 May 2008

1st B'Day 1001

Cibubur, 20 May 2008

Berawal dari Kursus Cake Decorating Kelas 1 di Matraman (NCC)... Kami ber-sebelas, yaitu:

Ketty (Jerman)
Ida Fauziah (Jerman)
Anita Avianty
Ida Farida
Rita Harijanto
Pipit Rapih
Rina Tiarawati
Ita Novitasari
Nina Herlina
Raymunda Norita
Widya Hidayat

Dipertemukan pertama kali nya di kelas itu...
Ga nyangka juga - dari kebersamaan selama 4 hari itu bisa menjadi persahabatan sampai saat ini - setahun persis...

Untuk mensyukuri persahabatan yang terjalin selama ini, kami kemaren sepakat untuk mengadakan Latihan Bareng di Cibubur - Taman Kenari Nusantara - rumah Nina...

Sebenar nya keinginan sharing ilmu "perbakingan" sih banyak dan bervariasi, berhubung waktu nya yang tidak panjang, jadi kami sepakati untuk praktek bersama bikin Black Forest, Tiramisu dan Mie Ayam Komplit...

Biarpun cuma 3 macam materi nya - tapi tetep aja kelar jam 5 sore - padahal mulai nya udah jam 10 pagi lho....
Emang dasar ibu-ibu kalo ngumpul - ngerumpi sampe ga terasa waktu udah sore, hehe :)

Foto-foto dibawah ini hanya sebagian yang terekam oleh kamera ku, maklum saking heboh nya ngga sempet foto sana sini. yang penting ngumpul dan melepas kangen....


Aura - lagi bersihin "gagang" mikser bekas ngocok filling tiramisu....hmmmm nym nym


Menu makan siang - Tumis Cumi


Mie & Pangsit


Mie Ayam


Mie Ayam Komplit



Anggota yang hadir: (ki-ka)
Nina - Ray - Ita - Ida - Widya - Rita - Aura - Pipit



Semoga pertemanan dan persahabatan di antara kita bisa langgeng sampe nenek-nenek ya temans......

3 comments:

Anonymous said...

Mein Gott.....itu mie ayam komlitttt.....gila bener bentuknya....pake acara pake pangsit lagi.....wuuuaaahhh.....tak terkatakan gimana banyak lelehan air liurku kali ini...huahahahaha!!!

Happy Birthday, ya, teman-teman..... :)))

Anonymous said...

Lupa nulis nama....hehehehe....itu yang barusan nulis, aku, ya, Wid...Ketty....hihihihihi! Tuhhh...sangking ngilernya jadi beloon....hehehehehehe!

Miss you, gals!

Ketty

ira i said...

Duhhh...mie ayam komplet nya mau Mbak!!!