Looking for something Special in this Kitchen......

Friday, 14 March 2008

Lapis Prunes goes to AD

Another style of my Layer Cake.......

Lapis Legit Prunes - special request dari Ibu Tuti (Abu Dhabi) - PM nya ke aku sebelum beliau balik ke Indonesia, hehe - sekitar tgl 21 Feb 2008. Padahal baru mau pulang ke Abu Dhabi nya tgl 10 Maret......


Ternyata kami bisa ketemuan nya di daerah Bekasi - dan di rumah Bu Cecep (kakak Ipar nya bu Tuti ini adalah tetangga nya mba Ida) - baru terasa "Ternyata Dunia ini Sempit"....


Pas nganterin Lapis Legit ini, aku juga dapet tanda persahabatan dari Bu Tuti, hehe - Terima Kasih banyak ya Bu....

Alhamdulillah juga kalau Suami Ibu suka dengan Lapis Legit buatan saya... Ditunggu pesanan berikut nya (ngarep nih, sapa tau Raja Abu Dhabi mau nyobain Lapis Legit saya ya Bu, hehehehe)

surprised

2 comments:

Elsye said...

waaaa hebattt wid, aku mah ga bisa nih bikin ginian..hikkss...saluuutttt

Shinta said...

telaten sekali dirimu mbak Widya... bikin cake berlapis-lapis gitu. Hebat deh, moga tambah laris manis jualannya ya....